Clumsy Ninja 1.7.1 Mod Apk+Data (Unlimited Coins/Gems)

FAST DOWNLOADads
Download


 Temui Clumsy Ninja, ninja yang paling malang yang pernah rahmat layar sentuh!
Melatih dia, membuang dia, menggelitik dia, dan bahkan mengikat balon kepadanya. Segala sesuatu yang Anda lakukan akan membuat Clumsy Ninja lebih terampil, dan membantunya mencari teman yang hilang Kira.
Clumsy Ninja adalah generasi berikutnya dari karakter interaktif! Dia bisa merasakan, merasakan, bergerak, dan bereaksi unik setiap kali. Bersiaplah untuk takjub ... oh, dan harap berhati-hati baik dari dia!
BELT UP
Melatih ninja untuk mempelajari trik baru dan Moves Ninja super-khusus! Impress Sensei dan mendapatkan Sabuk Ninja baru pada cara Anda untuk menemukan Kira, atau hanya bersenang-senang dengan lebih dari 70 item interaktif yang unik, termasuk trampolin, tas punch, senjata bola, ayam dan ... tupai!
ADVENTURE WAKTU
Anda dan Ninja Anda akan melaksanakan perjalanan ke lokasi baru, bermain game baru, bertemu dengan karakter baru, quests lengkap dan membuka item baru menyenangkan untuk bermain dengan. Berapa banyak Anda akan menemukan?
Customize & SHARE
Sesuaikan Clumsy Ninja pakaian, ikat pinggang dan ikat kepala untuk mencocokkan gaya Anda. Ambil foto dari stunts gila ninja, dan berbagi kesenangan dengan teman-teman langsung. Jauhkan mata Anda kupas: ada banyak kejutan menunggu untuk Anda!
MOMEN tak terlupakan
Clumsy Ninja adalah teman maya hidup yang berpikir dan bertindak dengan kecerdasan nyata - dan banyak kejanggalan! Anda akan mengalami saat-saat yang unik dengan ninja Anda dan teman-temannya setiap kali Anda bermain!

Membutuhkan Android: 2,3 dan Up


Version: 1.7.1



PLAY LINK: CLUMSY NINJA

Download Links:
TUSFILES:
CLUMSY NINJA MOD APK+DATA

DATAFILEHOST:
CLUMSY NINJA MOD APK+DATA

ZIPPYSHARE:
CLUMSY NINJA MOD APK+DATA

Install APK, Tempatkan folder data di SDcard / Android / Obb / and Play.
MOD APK ONLY
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url